Selasa, 27 Maret 2012

PC GAMES - Assassins Creed Revelations



Assasin's Creed (Revelations) Adalah game bergenre third-person action-adventure yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft Montreal. Permainan ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 15 November 2011. Untuk Platform PC-Win, rilis resmi game ini ditunda sampai 2 Desember 2011.

Game ini menyajikan pengalaman yang paling mendalam yang merupakan puncak dari petualangan Ezio. Dalam Assassins Creed Revelations, master pembunuh Ezio Auditore berjalan menjejaki mentor legendaris, Altair, pada perjalanan yang akan membawa Ezio ke Konstantinopel, jantung Kekaisaran Ottoman, di mana tentara Templar mengancam stabilitas kawasan.

Selain itu ditambahkan, Ezio’s award-winning story, sebagai pengakuan pengalaman multiplayer, disempurnakan dan diperluas, lebih banyak map dan karakter yang memungkinkan pemain untuk menguji keterampilannya sebagai assassins. Seri terbaru Assassin Creed ini juga termasuk game revolusioner, yang memungkinkan pemain untuk memanipulasi membangun kenangan Desmond dan Animus untuk memecahkan misteri masa lalunya dan mendapatkan wawasan ke masa depan. Sepanjang permainan, tiga protagonis dari permainan sebelumnya ditampilkan: Ezio, Altair, dan Desmond.

System Req
Minimum System
* OS: Win XP, Vista or Win 7
* CPU: 1.8 GHz Intel Core 2 / AMD X2 4600 + or better
* RAM: 1.5 GB
* HDD: 12 GB free disk space
* Graphics: 256 MB Graphics Memory Radeon 3850 atau GeForce 8800GT
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9
&
Rekomendasi System
* OS: Win XP, Vista or Win 7
* CPU: 2.6 GHz Intel Core 2 / AMD Phenom II X2 6000+
* RAM: 3 GB
* HDD: 12 GB free disk space
* Graphics: 512 MB Graphics GeForce GTX570/ATi HD6970
* Sound Card: DirectX 10 Compatible
* DirectX: Version 10





Download 
pass: ajdgames

sumber: dytoshareforum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar